Kode Rahasia Samsung Galaxy J5 Prime

Chidoz Blog - Satu hal wajib yang perlu kita lakukan ketika membeli handphone, entah itu handphone baru maupun second adalah mengecek bagian per bagian dari handphone itu sendiri. Mulai dari cek kelengkapan aksesoris sampai pada cek bagus tidaknya performa perangkat terlebih jika handphone yang akan kita beli adalah handphone bekas.

Kode Rahasia Samsung Galaxy J5 Prime

Pada artikel ini saya akan berbagi sedikit pengalaman bagaimana cara mengecek layar, fungsi getar (vibration), sensor, touchscreen, dan lain-lain pada Samsung Galaxy J5 Prime. Kenapa harus Samsung J5 Prime? Karena alhamdulillah kemarin baru beli handphone ini, jadi daripada saya lupa kode rahasia Galaxy J5 Prime-nya, mending saya posting saja di blog, jadi kalau pas mau mengecek J5 Prime tapi lupa kodenya, tinggal buka blog trus baca artikelnya.

Berikut adalah beberapa kode untuk mengecek performa Samsung Galaxy J5 Prime. Sebenarnya kodenya ada banyak, namun saya hanya memilih sebagian yang menurut saya penting.

1. *#06#
Kode standar untuk menampilkan nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity) dan nomor seri perangkat.

Kode Untuk Menampilkan Nomor IMEI di HP Samsung


2. *#0*#
Kode untuk mengecek hardware di Samsung Galaxy J5 Prime (HwModuleTest). Pada menu ini sobat bisa mengecek hardware Samsung Galaxy J5 Prime mulai dari Camera, Fungsi Getar (Vibration), Touchscreen, Speaker, Sensor (Accelerometer, Proximity dan Sound sensor), Tombol Fisik, dan lain-lain.

Kode untuk mengecek hardware di Samsung Galaxy J5 Prime.


3. *#1234#
Kode untuk menampilkan versi dari AP, CP, CSC, dan Model perangkat.

Kode untuk menampilkan versi firmware dan model perangkat.


4. *#0228#
Kode untuk menampilkan status battery di Samsung Galaxy J5 Prime.

Kode untuk mengecek status battery di Samsung Galaxy J5 Prime.

0 Response to "Kode Rahasia Samsung Galaxy J5 Prime"

Post a Comment

Silahkan berdiskusi melalui formulir komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel