Cara Mengetahui Siapa Yang Suka Stalking Instagram Kita

Di media sosial kita bebas menulis, mengunggah foto maupun video tanpa ada batasan. Karena seperti yang kita tahu, media sosial bebas digunakan oleh siapapun tanpa mengenal umur maupun kalangan tertentu. Terkadang hal inilah yang membuat celah bagi sebagian orang untuk mengetahui aktivitas keseharian ataupun kondisi mental pengguna media sosial lainnya.

Pengguna media sosial yang suka melihat atau sekedar mengunjungi akun pengguna media sosial lainnya dengan harapan bisa mendapatkan sesuatu supaya lebih kenal atau lebih dekat dengan pengguna tersebut biasanya disebut dengan Stalker. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan para Stalker, namun terkadang justru kita sendirilah yang penasaran akan keberadaan para Stalker ini.

Cek stalker instagram online


Instagram atau IG merupakan salah satu media sosial populer untuk saat ini. Di instagram kita bebas mengupload foto atau video terbaik yang bisa kita tunjukkan kepada teman atau kerabat yang juga tergabung di instagram. Namun sayangnya kita tidak bisa melihat siapa saja yang sudah melihat foto atau video di IG kita.

Nah, kali ini saya akan berbagi tips cara melihat stalker instagram dengan mudah. Tips kali ini mengharuskan kita untuk menginstall aplikasi tambahan. Namun Anda tidak perlu khawatir, apliksi yang saya rekomendasikan untuk mengetahui stalker IG adalah aplikasi yang aman dan populer.

1.  Who Viewed Your Instagram

Cara mengetahui stalker IG yang pertama adalah dengan menginstall aplikasi Who Viewed Your Instagram. Fungsi aplikasi ini adalah untuk memberitahu kepada kita siapa saja stalker yang sudah mengunjungi IG kita. Untuk versi gratis jumlah maksimal stalker yang ditampilkan ada 5. Jika ingin lebih dari 5, maka kita harus membeli versi full aplikasi Who Viewed Your Instagram.

2.  Follower Insight for Instagram

Cara mengetahui stalker IG berikutnya adalah dengan menginstall aplikasi Follower Insight for Instagram. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk melihat stalker instagram dengan mudah. Aplikasi akan mengirimkan data stalker melalui notifikasi. Dengan tampilan sederhana dan ramah pengguna, tentunya aplikasi ini patut dicoba.

3. Follower Analyzer for Instagram App

Cara mengetahui stalker IG selanjutnya adalah dengan menginstall aplikasi Follower Analyzer for Instagram App. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang berguna banget bagi kita yang sangat ingin melihat stalker instagram tanpa ribet. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk melihat siapa yang unfollow kita di IG dan tidak mem-follow kembali, melihat siapa follower yang aktif menyukai postingan kita, menampilkan follower yang selalu meninggalkan komentar di postingan IG kita, menampilkan follower yang tidak pernah stalker di IG kita, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang wajib dicoba.

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa Yang Suka Stalking Instagram Kita"

Post a Comment

Silahkan berdiskusi melalui formulir komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel