4 Aplikasi Editing Video Terbaik di Android

Seiring berkembangnya teknologi, mengedit video tidak melulu harus menggunakan PC atau laptop. Karena sekarang sudah banyak sekali aplikasi editor video mobile khususnya aplikasi editor video untuk android yang bisa di download kapanpun dan di manapun. Mulai dari yang gratis sampai yang berbayar.

Beberapa aplikasi berikut bisa dibilang termasuk aplikasi video editor android terbaik. Karena memang hasi editing dari aplikasi tersebut memang bagus dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih jika skill dari editornya bagus, alhasil hasilnya pun tak kalah dengan editor video profesioanal.

Fitur-fitur yang ditawarkannya pun juga sangat menarik. Mulai dari fitur slow motion, efek cinema, download background music, semuanya tersedia. Penasaran ingin mencoba? Berikut beberapa aplikasi editor video android terbaik yang bisa saya rekomendasikan.

1. FilmoraGo-Editor Video Gratis

Filmora editor video untuk android

Jika Anda mencari aplikasi video editor android gratis tanpa watermark, FilmoraGo adalah pilihannya. Dengan FilmoraGo, anda bisa mengedit video dengan mudah dengan hasil yang mengagumkan. FilmoraGo memiliki fitur unggulan edit video terbalik, artinya Anda bisa membuat video dengan efek mundur seperti memutar waktu mundur ke belakang. Selain itu FilmoraGo memiliki perpustakaan musik yang bisa Anda gunakan untuk background music video.

2. KineMaster - Video Editor

KineMaster Editor video untuk android terbaik

Salah satu aplikasi edit video android yang bisa slow motion adalah KineMaster. Aplikasi ini termasuk aplikasi editor video yang paling populer digunakan oleh para YouTuber. KineMaster memiliki banyak fitur yang mempermudah kita dalam hal mengedit video. Mulai dari menambah layer, import music dan image, memotong video, efek gerakan lambat dan masih banyak lagi.

3. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip editor video untuk android terbaik

Berikutnya adalah Adobe Premiere Clip, aplikasi editor video di android buatan Adobe yang cukup bagus dalam hal mengedit video di hp android. Adobe Premiere Clip memiliki banyak fitur mulai dari efek transisi, memotong video, menggabungkan video, dan yang lebih menyenangkan lagi adalah Adobe Premiere Clip bisa disinkronisasi dengan Adobe Premiere Pro menggunakan akun Adobe Creative Cloud.

4. VivaVideo: Editor Video Gratis

VivaVideo editor video untuk android terbaik

Selanjutnya adalah VivaVideo. Aplikasi ini cukup populer di kalangan manapun. User android biasa pun pasti tahu aplikasi ini. Karena memang VivaVideo sangat mudah di gunakan tanpa harus memiliki sklii editing yang pro. Dengan fitur-fitur menarik yang dimiliki VivaVideo, tentunya akan membuat video editan kita jadi lebih berbeda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel