Ternyata Beli Paket SMS Indosat Bikin Pulsa Lebih Irit

Chidoz Blog - Sekarang memang bukan jamannya lagi SMSan atau telfonan pakai pulsa regular karna sudah ada WhatsApp atau BBM yang sudah pasti lebih mudah dan lebih hemat. Namun hal itu berlaku jika ponsel pengirim dan ponsel penerima termasuk jenis ponsel smartphone, jika salah satunya adalah ponsel jadul sudah pasti hal tersebut tidak berlaku lagi.

Cara daftar paket sms Indosat


Mengirim pesan melalui SMS memang lebih mahal jika dibandingkan dengan aplikasi chatting. Untuk mensiasati hal tersebut, kali ini saya akan berbagi cara untuk mendaftar paket SMS yang sudah disediakan oleh Indosat. Kenapa harus Indosat? Karena SIM Card yang saya gunakan sejak tahun 2008 sampai saat ini adalah Indosat. Sementara untuk paket SMS yang biasa saya beli adalah yang harganya RP. 5000,- Tidak perlu banyak-banyak, karena buat saya itu sudah lebih dari cukup mengingat saya sangat jarang sekali mengirim pesan via SMS, dan lagi masa aktif dari paket sms mengikuti masa aktif kartu. Jadi jika kartu aktif maka paket sms otomatis aktif, sebaliknya jika kartu dalam masa tenggang, maka paket sms tidak akan aktif. Dan akan aktif kembali jika kartu sudah di isi pulsa.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendaftar paket SMS Indosat. Mulai dari harga 5000 sampai dengan 100.000. Ingat! Harga di P. Jawa dengan Pulau lainnya mungkin berbeda, jadi jika di antara sobat ada yang tinggal di luar P. Jawa dan mendapati harga yang berbeda, silahkan di share aja via komentar blog supaya pengunjung lainnya ikut tahu juga.

Paket SMS murah Indosat


Untuk mengetahui berapa sisa dari paket SMS, silahkan dial ke *555*1#. Semoga apa yang saya bagikan kali ini bermanfaat. Jika ada yang sobat ingin tambahkan, silahkan bagikan via komentar blog. Terima kasih.

0 Response to "Ternyata Beli Paket SMS Indosat Bikin Pulsa Lebih Irit"

Post a Comment

Silahkan berdiskusi melalui formulir komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel