Beli Samsung Galaxy J5 Prime, Dapat Voucher Alfamart 100rb

Chidoz Blog - Kali ini saya mau berbagi sedikit pengalaman ketika beli handphone Samsung Galaxy J5 Prime di bulan Juli 2017. Biasanya ketika beli handphone baru, pihak toko tidak sedikit yang memberikan promo hadiah menarik semacam Tongsis, Tempered Glass, Micro SD card, bahkan aplikasi-aplikasi gratis yang notabene bisa kita download langsung melalui Google Play Store.

Beli Samsung Galaxy J5 Prime, Dapat Voucher Alfamart 100rb


Namun di Plasa Marina ini, khusus untuk handphone merk Samsung, sangat jarang yang memberikan hadiah-hadiah seperti yang saya sebutkan di atas, kalaupun ada, harga handphone-nya di atas rata-rata, selisihnya sekitar 150 ribuan. Sayangkan kalau uang sebanyak itu cuma dapat hadiah yang kalau di kalkulasikan harganya tidak sampai 150 ribu. Usust punya usut, ternyata kalau handphone merk Samsung memang jarang dapat hadiah, beda dengan merk HP Oppo, Vivo, dan lain-lain.

Akan tetapi karena dari rumah sudah saya niatkan untuk beli Samsung Galaxy J5 Prime, biarpun tidak dapat hadiah dari toko, buat saya tidak jadi masalah. Karena saya mau beli HP, bukan beli hadiah. Kali ini saya mencari Samsung Galaxy J5 Prime yang warnanya White Gold, sesuai dengan pesanan istri saya. Setelah muter-muter berjam-jam, saya tidak juga dapat Handphone yang saya cari. Dari lantai dua sampai tiga, hampir 80% toko bilang kalau stock Galaxy J5 Prime yang warna White Gold kosong. Dan saya malah ditawari Samsung Galasy J5 2016, namun saya tolak karena saya tidak terlalu suka dengan model Galaxy J5 2016.

Pada akhirnya saya coba menuju toko, yang tempatnya paling pojok, yang suasananya tidak terlalu ramai. Dan alhamdulillah di toko ini tersedia Galaxy J5 Prime yang warna White Gold. Setelah handphone saya cek mulai dari cek fisik sampai cek hardware (touchscreen, vibration, sensor, dll) saya segera melunasi administrasinya sebesar Rp. 2.500.000,-. Penting di ingat bahwa mengecek kondisi perangkat ketika membeli handphone baru atau bekas adalah satu hal yang wajib. Dan untuk mengecek kemampuan hardware secara sederhana, memang dibutuhkan kode-kode khusus. Dan kode-kode tersebut sudah saya bagikan di artikel saya yang lain, sobat bisa mengeceknya melalui link di bawah ini.



Sampai di rumah, handphone saya utak-atik mulai dari download aplikasi, register akun Samsung, sampai dengan daftar garansi melalui akun Samsung. Di antara beberapa aplikasi Samsung, ada salah satu aplikasi yang menarik perhatian saya, yaitu aplikasi Samsung Gift. Iseng-iseng saya coba daftar dan mulai menjelajahi menu-menu yang tersedia. Pada saat saya memilih menu Gift, di situ tersedia pilihan Free 1 A-Voucher Belanja Alfamart Rp. 100.000, saya coba klik dan tidak berapa lama kode voucher sudah tersedia di tab menu Kupon pada aplikasi Samsung Gift.

Namun saya masih belum terlalu yakin, apa benar Samsung benar-benar memberikan hadiah voucher Rp. 100.000,- secara cuma-cuma. Setelah saya berdiskusi dengan Istri, kami pun berangkat ke Alfamart guna mengecek apa benar kode voucher dari Samsung ini bisa digunakan untuk belanja. Sampai di Alfamart, kami menemui kasir kemudian menunjukkan kode voucher dari Samsung tadi, dan alhamdulillah kasir Alfamart bilang bahwa voucher memang bisa digunakan untuk belanja. Berikut adalah screenshoot hadiah voucher dari Samsung Gift.

Beli Samsung Galaxy J5 Prime, Dapat Voucher Alfamart 100rb


Penting di ingat jika di antara sobat ada yang mendapatkan hadiah voucher belanja dari Samsung, dan jika voucher belanja tersebut meminta kode Outlet Toko (Alfamart), walaupun sobat hafal (tahu) kode Outlet Tokonya, saran saya jangan langsung di isi kolom kode Outletnya, biar kasirnya saja yang mengisi kode Outletnya. Karena menurut kasir Alfamart, jika kode Outlet Toko sudah di isi, maka voucher otomatis akan aktif, dan masa aktifnya hanya 5 menit, dan voucher akan hangus jika lebih dari 5 menit. Jadi kesimpulannya, biar kasir Alfamartnya saja yang mengisi kode Outletnya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Beli Samsung Galaxy J5 Prime, Dapat Voucher Alfamart 100rb"

Post a Comment

Silahkan berdiskusi melalui formulir komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel