Cara Mudah Merekam Tampilan Layar Android Tanpa ROOT

Chidoz Blog - Cara mudah merekam tampilan layar Android. Untuk sobat yang hobi menulis tutorial android atau game android dan ingin membagikan tutorial tersebut dalam bentuk video, mungkin aplikasi AZ Screen Recorder bisa membantu Sobat dalam merekam tampilan layar Android yang nantinya akan Sobat gunakan untuk materi tutorial.

Cara Mudah Merekam Tampilan Layar Android Tanpa ROOT

AZ Screen Recorder memungkinkan Sobat untuk merekam tampilan layar Android tanpa memerlukan akses ROOT. Yang spesial dari aplikasi ini menurut saya adalah tidak adanya watermark pada video hasil rekaman, mengingat AZ Screen Recorder adalah aplikasi gratis dan biasanya sesuatu yang gratis selalu meninggalkan jejak, dalam kasus screen recorder adalah melalui watermark. Berikut adalah salah satu video hasil rekaman layar menggunakan aplikasi AZ Screen Recorder yang sudah saya upload ke YouTube.


Sobat tertarik untuk mencoba? Silahkan download AZ Screen Recorder di Google Play Store. Semoga artikel tentang cara mudah merekam tampilan layar Android ini bermanfaat. Jika Sobat ingin menambahkan, silahkan Sobat sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia pada blog ini.

0 Response to "Cara Mudah Merekam Tampilan Layar Android Tanpa ROOT"

Post a Comment

Silahkan berdiskusi melalui formulir komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel