Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator GSM

Chidoz Blog - Cara kirim SMS gratis ke semua operator GSM. Apa yang sobat pikirkan ketika mau kirim SMS tapi pulsa habis? Mau kirim pesan WhatsApp atau BBM tapi hp penerima tidak mendukung koneksi internet. Tenang, kali ini saya akan berbagi trik cara mengirim sms gratis ke semua operator GSM. Sobat cukup mendownload aplikasinya di Google Play Store kemudian masukkan nomor tujuan dan isi pesan dan klik tombol kirim. Penasaran apa nama aplikasinya? Berikut ulasannya.

Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator GSM

SMSin merupakan aplikasi android gratis yang memungkinkan Sobat untuk mengirim SMS secara gratis ke semua operator GSM di Indonesia melalui koneksi internet. Jadi syarat mutlak yang harus sobat penuhi adalah tersedianya koneksi internet, entah itu melalui kuota atau WiFi.

Beberapa Fitur dan Kelebihan Aplikasi SMSin

  • Tidak membutuhkan pulsa alias gratis, cukup koneksi internet
  • Pengiriman SMS cepat tanpa menunggu lama
  • Sangat mudah untuk digunakan
  • Terdapat fitur "Kotak Masuk atau Inbox"
  • Terdapat detail Informasi Pengiriman SMS

Catatan: Aplikasi SMSin mengirimkan SMS menggunakan nomor acak, sehingga sangat disarankan Sobat menyertakan nama Sobat di bagian akhir sms agar penerima tahu bahwa yang itu adalah sms dari Sobat. Tertarik untuk mencoba mengirim sms gratis menggunakan aplikasi SMSin? Silahkan download aplikasi SMSin di Google Play Store.

0 Response to "Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator GSM"

Post a Comment

Silahkan berdiskusi melalui formulir komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel